Jumat, 14 Juni 2013

Download Gratis CCleaner 4.02.4115 Terbaru

Download Gratis CCleaner 4.02.4115 Terbaru


Software CCleaner 4.02.4115 Terbaru yang dirilis pada tanggal 27 Mei 2013 Kemarin ini semakin ok, dan lebih keren. Software ini akan memberikan perubahan dan pengaruh yang cukup baik untuk performa PC maupun Laptop Sodara, bagaimana tidak, dengan adanya software ini, PC maupun Laptop sodara yang lambat waktu proses boot, bisa menjadi lebih cepat, Karena software Ini mengoptimalkan sistem anda, maintan pengaturan privasi Anda dan membersihkan perangkat lunak yang tidak diinginkan yang mengambil ruang berharga pada drive data Anda, yang semuanya memungkinkan sistem anda untuk berjalan lebih cepat. Selain itu, juga dapat efisien membersihkan riwayat browsing internet Anda dan fitur lengkap pembersih registri editor. CCleaner telah dioptimalkan untuk bekerja sangat cepat dan tidak mengandung perangkat lunak yang tidak diinginkan seperti spyware, virus atau Adware. Bisa digunakan untuk semua tipe windows, seperti Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64, ukurannyapun sangat kecil yaitu sebesar 4.18 MB.


Beberapa Kelebihan Baru dari Software Ini :

Browser yang didukung

Untuk Google Chrome, Firefox, Internet Explorer, Opera dan Safari CCleaner membersihkan file-file sementara, sejarah, cookie, super cookie, Riwayat download, K-Meleon, Rockmelt, Flock, Google Chrome Canary, Chromium, Firefox, Chrome Plus, SRWare Iron, Pale Moon, Phoenix, Netscape Navigator, Avant dan Maxthon, dan masih banyak lagi


Jendela
Recycle Bin, Recent Documents, file sementara, file Log, Clipboard, DNS Cache, Pelaporan Kesalahan, Timbunan Memory, Jump Lists.


Registry Cleaner
Advanced fitur untuk menghapus entri yang tidak terpakai dan tua, termasuk File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, bersama DLL, Font, File Bantuan, Jalan Aplikasi, Ikon, Shortcut valid dan lebih.

 
Aplikasi pihak ketiga
Menghapus file temp dan daftar file terbaru (MRUs) dari banyak aplikasi termasuk Windows Media Player, eMule, Google Toolbar, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat, WinRAR, WinAce, WinZip dan banyak lagi.

 
100% Spyware GRATIS
Software ini TIDAK mengandung Spyware, Adware atau Virus yang dapat membahayakan PC maupun Laptop Kita



Demikian penjelasan singkat mengenai software ini, bagi sodara yang tertarik menggunakan software ini, bisa langsung di download di bawah ini :




Demikian, semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Wassalam...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar