Sabtu, 27 Juli 2013

Download Freemake Video Converter 4.0.2.20 (Freeware)

Download Freemake Video Converter 4.0.2.20 (Freeware) 


Selamat sore sodara, yuk download Freemake Video Converter 4.0.2.20. Freemake Video Converter merupakan konverter video gratis yang sangat besar dan terkenal, sebab banyak penggunanya, dikarenakan software ini bekerja dengan cepat, efisien dan benar-benar mudah digunakan. Tidak ada Pendaftaran apapun, tinggal sodara download dan langsung digunakan. Versi baru ini memuat fitur pilihan ouput baru dan membawa perbaikan yang cukup untuk fungsionalitas yang ada. Keluar tepa pada tanggal 26 Juli 2013 dengan ukuran yang cukup ringan yakni 27,83 MB.. Bisa digunakan pada semua jenis Windows Windows XP / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64 . Ok sodara buruan dan langsung di sedot Gratis.


Freemake Video Converter Fitur Terbaru :

200 + Format input
Gratis Video Converter menerima file video sebagai masukan: AVI, MP4, MKV, WMV, MPG, 3GP, 3g2, SWF, FLV, PTK, AVCHD, MOV, DV, RM, QT, TS, MTS, dan banyak lagi. Impor musik (MP3, AAC, WMA, WAV), dan foto (JPG, BMP, PNG, GIF) untuk mengubahnya menjadi video gratis dan mudah! 200 + format yang didukung.

Output ke AVI, MP4, MKV, FLV, 3GP, MP3 dan HTML5
Mengkonversi video gratis ke format video yang paling populer. Film DVD rip (tanpa kondom) ke AVI, WMV, MP4, MPEG, MKV, FLV, SWF, 3GP. Konversi video ke Flash dan menanamkan langsung ke halaman web Anda. Buat HTML5 video (Ogg, WebM, H.264) untuk web browser modern.

Convert Gratis untuk iPod, iPhone, iPad, PSP dan Android
Optimalkan video untuk Apple, Sony, dan perangkat Android. Mengkonversi video gratis ke iPod Classic iPod Touch, iPod Nano, iPod 5G, iPhone, iPad, Sony PSP, PS2, PS3, BlackBerry, Samsung, Nokia, Xbox, Apple TV, perangkat mobile Android, smartphone, dll

Membakar Blu-ray dan DVD Video
Mengkonversi film favorit Anda ke format Blu-ray video dan membakar BDS berkualitas tinggi secara gratis. Buat cakram Blu-ray dari setiap konten masukan: video, audio, foto, URL. Membakar beberapa salinan Blu-ray dan menyimpannya.

Membuat slideshow dan Visualisasi
Mengubah foto dan MP3 ke slide dengan latar belakang musik secara gratis. Mengedit slideshow Anda dengan bergerak, menambahkan, menghapus, dan menyeret foto, atau mengaktifkan efek panorama.

Upload Foto dan MP3 ke YouTube
Upload video, slide foto, MP3 ke YouTube dengan sangat intuitif dan bebas video converter. Upload AVI, WMV, MP4, 3GP, JPG, BMP, GIF, MP3 ke YouTube. Program ini akan memotong video (jika diperlukan) menjadi bagian-bagian 15 menit dan memasukkan mereka ke dalam satu playlist YouTube.

Potong, Gabung, Putar, Batas ukuran, Sesuaikan dengan rasio aspek
Potong bagian yang tidak diinginkan dari file video, gunakan adegan opsi pencarian. Memutar atau flip video. Bergabunglah beberapa video ke dalam satu file.




Demikian sodara mengenai Software baru ini, jika sodara suka silahkan download langsung di bawah ini :



Sekian, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan sobat semua.

Wassalamu’alaikum Warahmatulloh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar