Rabu, 19 Juni 2013

Download Adobe Reader 11.0.3 Gratis

Download Adobe Reader 11.0.3 Gratis


Adobe Reader adalah perangkat lunak bebas, dengan bantuan yang Anda dapat membuka dan mencetak Adobe Portable Document Format (PDF) file. Ini adalah satunya penampil file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua jenis konten PDF, termasuk bentuk-bentuk dan aplikasi multimedia. hadir dengan ukuran yang cukup kecil dan tentunya ringan yaitu sebesar
47,79 MB pada tanggal 14 Mei 2013 kemarin, tentunya dengan fitur-fitur tambahan yang baru, dan tentunya cocok untuk berbagai windows seperti, Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64.



Top Fitur Baru Adobe Reader :

Komentar menggunakan Annotator PDF
Versi terbaru dari Adobe Reader dilengkapi dengan set lengkap alat komentar. Jadi, Anda dapat menambahkan catatan tempel, sorot teks, dan garis digunakan, bentuk, perangko, dan alat mesin tik untuk menempatkan komentar manapun pada dokumen PDF Anda.

Mengisi formulir

Ucapkan selamat tinggal. Ketik tanggapan Anda tepat dalam bentuk PDF, atau mengklik dan mengisi kolom formulir. Kemudian simpan dan klik.

Masuk file dengan e-tanda tangan

Tidak perlu untuk mencetak dokumen sebelum Anda menandatanganinya. Dengan Pembaca Baru, sangat sederhana untuk menambahkan tanda tangan elektronik Anda untuk PDF.

Lakukan lebih banyak dengan layanan online
Satu klik di Adobe Reader XI membawa Anda ke Adobe layanan online di mana Anda dapat membuat file PDF, mengubah file PDF menjadi file Office, atau membangun bentuk PDF bisa diisi dalam beberapa menit.



Sodara Tinggal Pilih ajah suka Foxit Reader atau Adobe Reader, langsung Download di Bawah ini :




Sekian dan terimakasih sodara, semoga bermanfaat, dan tentunya

Wassalam...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar