Rabu, 19 Juni 2013

SUARA RAKYAT

SUARA RAKYAT
Menyuarakan dan Menyampaikan Isi Hati Terhadap Kenaikan harga BBM.
di Poskan Oleh Supriadi Hasan, SH. 










Isu Kenaikan harga BBM, hanya karena isu begitu banyak yang terjadi, hanya baru karena mendengar isu bahwa harga BBM akan dinaikkan, sudah begitu banyak kerugian yang terjadi. nggak tahu bagaimana seandainya isu itu menjadi kenyataan..? , dan ternyata emang benar bahwa isu itu harus dan akan segera menjadi kenyataan setelah orang pintar di senayan memutuskan untuk menyetujui bahwa Harga BBM akan dinaikkan, Astagfirullah Kata Penjual yang ibu saya temui di daerah tempat tinggal saya. beban hidup akan bertambah, yah nggak bisa dijelaskan lagi apa yang akan terjadi, terlebih bulan Ramadhan sudah di depan mata, otomatis harga dipasaran akan naik juga dengan sendirinya, terlebih lagi bila harga BBM tetap dinaikkan, Ya Allah. BLSM dari Pemerintah menjadi solusi sesaat yang nggak berarti apa-apa, nggak akan berarti apa-apa. Begitu banyak Demo yang kita saksikan, tidak hanya disatu wilayah terterntu saja, melainkan di semua wilayah provinsi dan kota di negara tercinta kita ini, polisi kejar-kejaran dengan mahasiswa, polisi saling memukul dan melempar sesama mahasiswa. kami nggak tahu siapa yang harus di bela karena benar. Namun suara rakyat mengatakan pada kesempatan ini." Wahai anggota DPR yang duduk manis di senayan sana, tahukah engkau, bahwa kalian semua hanyalah wakil kami, kalian semua hanyalah wakil rakyat, maka dari itu dengarlah kami sebagai raja kalian, dengarlah kami sebagai orang yang kalian wakili, Bahwa suara rakyat, bahwa kami, bahwa suara raja kalian tidak menghendaki harga BBM dinaikkan. oleh karena itu Kembalilah duduk dan berfikirlah yang bijak untuk mengambil keputusan yang lebih baik dan tentunya bermanfaat untuk rakyat banyak, jangan hanya untuk segelintir dan sekelompok orang tertentu saja.

Berbuatlah yang terbaik untuk Rakyat, berbuatlah yang terbaik untuk rajamu, tidak ingatkanh kalian ketika hendak berniat dan maju menjadi wakil mereka disenayan, segala cara kalian lakukan untuk mengambil hati, untuk membuat rakyat simpati dan kemudain memilih kalian sebagai wakilnya, sehingga kalian bisa berada di gedung yang besar itu..? tidak ingatkah kalaian akan janji kalaian kepada rakyat yang mendukung kalian untuk menjadi anggota DPR yang terhormat..? Jika kalian mulai melupakannya, dengan tulisan melalui tulisan pada Blog ini, tolong kalian mengingat itu semua, tolong kalian ingat kembali itu semua. 

Untuk Orangtuaku yang mewakili kami di DPR sana, berbuatlah dengan mengikuti kata Hatimu. Karena Hati tidak akan pernah menyakitimu dan tentunya tidak aakn pernah menyakiti rakyat. Seperi Bait Puisi dibawah ini.

Kesucian Hati
dan ketika hati bicara
apapun itu mampu kita lewati
yang tiada terasa mampu kita rasakan
yang bersandiwara mampu kita bedakan

dan ketika hati bicara
panasnya terikpun terasa sejuk
liku hiduppun akan selalu indah
lelahnya jiwapun tiada terasa

dan ketika hati bicara
berjalanlah, maka jalanlah
lakukanlah, maka lakukanlah
karena hati tidak akan pernah menyakitimu
 

Demikian Suara Rakyat Kami Sampaikan. Semoga Kalian orang-orang pintar yang disebut Pemerintah yang menjadi pemimpin umat saat ini, yang kami nggak tahu kalian memerintah yang baik atau memerintah yang tidak baik, dan tentunya juga buat orang-orang pintar di Senayan yang mewakili kata hati dan pikiran rakyat, semoga kalian tidak menjadi lebih buruk, bahkan lebih bodoh, dari sifat buruk dan kebodohan manusia yang pernah terjadi di dunia ini. Wassalam.


14 komentar:

  1. stadion patriot bekasi saya terkesan, saya harus mengatakan ini kepada anda.

    BalasHapus
  2. gambar kamera Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini.

    BalasHapus
  3. muntah Blog Anda sangat penting bagi semua orang, teruslah berbagi

    BalasHapus
  4. lumpur lapindo Terima kasih atas postingan yang bermanfaat.

    BalasHapus
  5. gambar manga Anda memiliki postingan yang sangat berguna. Terima kasih telah berbagi ...

    BalasHapus
  6. klasmen isl terimakasih atas postingannya

    BalasHapus
  7. Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini.
    doggy tante sampai lemes

    BalasHapus
  8. Koleksi Gambar Wanita Dewasa Bugil Masturbasi Pakai Dildo
    Saya sangat menghargai jenis topik yang diposting di sini. Terima kasih telah berbagi informasi yang benar-benar membantu.

    BalasHapus
  9. Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini.
    gosip Fitri Tropica

    BalasHapus
  10. game gratis
    Saya sangat menghargai jenis topik yang diposting di sini. Terima kasih telah berbagi informasi yang benar-benar membantu.

    BalasHapus
  11. manfaat teh basi terimakasih atas postingannya

    BalasHapus
  12. obat ginjal
    Terima kasih atas postingan yang bermanfaat

    BalasHapus