Selasa, 30 Juli 2013

Download uTorrent 3.3.1 Build 29938 (Freeware)

Download uTorrent 3.3.1 Build 29938 (Freeware)


Selamat sore sodara, software gratis uTorrent 3.3.1 Build 29938. Merupakan versi terbaru dari software ini, hadir kembali dengan keunggulan tersendiri dan ukuran yang ringan yakni sebesar 1,08 MB, tepat pada tanggal 17 Juli 2013. Software yang ringan dan kuat, sangat kecil dengan klien Bittorent oleh lebih dari 100 juta pengguna dengan banyak fitur canggih: Micro-Sized Namun Fitur Diisi, Sumber-Friendly, Skinnable dan Localized, Sementara fitur antarmuka telah dipoles dan ukuran keseluruhan tetap lebih kecil daripada rata-rata Facebook pic, μTorrent sekarang dikemas dengan beberapa fitur baru insanely dan kuat.


Fitur yang membuat μTorrent begitu populer:

Mungil
μTorrent kurang dari 800 KB (lebih kecil dari foto digital!). Ini menginstal ultra-cepat dengan jejak cahaya pada komputer Anda, dan berjalan super-efisien.

Mudah
Sederhana dan mudah - itulah μTorrent. Dengan antarmuka tujuan-built, men-download torrents adalah snap.

Diakses
Akses dari mana saja dengan μTorrent μTorrent jauh. Dengan mudah mengakses klien rumah Anda aman (menggunakan otentikasi ultra-swasta dan pertukaran kunci).

Inovatif
Sejak μTorrent ditawarkan oleh tim yang menemukan BitTorrent protokol open source, Anda tahu bahwa Anda akan selalu memiliki akses ke teknologi terbaru dan terbesar.

Cepat
dirancang Ahli untuk download cepat. Menghindari memonopoli sumber daya sistem yang berharga, berjalan pelan di latar belakang, dan tidak mengganggu pekerjaan Anda, bermain dll

Cutting Edge
Menggabungkan teknologi μTP inovatif, μTorrent memaksimalkan bandwidth dan mengurangi kemacetan - sehingga Anda memiliki halus, download tercepat mungkin dan tidak membuat koneksi internet anda lambat untuk merangkak.

Cerdas
μTorrent secara naluriah cerdas. Ini otomatis menyesuaikan penggunaan bandwidth berdasarkan jaringan dan Internet. Menggunakan Skype, bermain game, video streaming dll, semua tanpa gangguan.

Plug-n-Play
μTorrent adalah snap untuk menginstal pada jaringan rumah Anda. Dalam kebanyakan kasus, itu plug-n-play. Ia juga menggunakan teknologi UPnP dan NAT-PMP mempersiapkan router untuk akses torrent.


Catatan: Pengguna disarankan untuk memperhatikan ketika menginstal aplikasi ini didukung iklan


Buruan download langsung softwarenya di bawah ini gratis dan rasakan manfaatnya : 



Demikian, selamat mendownload dan semoga bermanfaat. Terimaksih atas kunjungan sobat semua.

Wassalamu’alikum Warahmatulloh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar