Selasa, 30 Juli 2013

Download Skype 6.6.0.106 (Freeware)

Download Skype 6.6.0.106 (Freeware)


Selamat sore sodara. Kali ini ane akan membagikan software baru dan cukup berguna untuk saat ini, Skype 6.6.0.106. Meupakan versi baru dari software ini yang rilis pada tanggal 4 Juli 2013, tentunya dengan ukuran yang lebh ringan sebesar 22, 59 MB dan cocok digunakan pada semua jenis windows. Skype merupakan software teks, suara, perangkat luak dan komunikasi video populer dan tidak diragukan lagi saat ini. Dengan software ini memungkinkan Anda untuk terhubung dengan teman Anda di manapun di dunia pada PC desktop mereka, ponsel dan tablet dengan aman dan mudah "peer to peer" komunikasi. Tidak hanya itu, tetapi juga kemampuan untuk memanggil ponsel biasa di seluruh dunia, mentransfer file aman, panggilan konferensi, dan berbagi layar desktop.

Semua fitur tersebut dapat Anda temukan pada software ini dan tentunya mudah digunakan dengan rendah pengolahan paket intensif yang dibangun oleh para profesional kelas dunia. Pada akhir tahun 2011, Skype digunakan oleh lebih dari 630 juta orang.


Berikut Beberapa hal besar yang dapat Anda lakukan di Skype :

Mengejar ketinggalan dengan video
Nikmati panggilan video gratis dengan siapa saja yang juga memiliki Skype. Berbagi cerita pengantar tidur, tuan rumah pertemuan atau mengambil kelas bahasa dengan kualitas video terbaik yang pernah kami.

Hubungi seluruh dunia
Orang-orang yang di Skype secara gratis atau pada ponsel mereka dengan harga sangat rendah ketika menelepon. Teleponlah teman terbaik Anda untuk membuat rencana akhir pekan atau basis berhubungan dengan klien di sisi lain dunia dengan audio yang jernih.

Membawa jaringan sosial Anda untuk hidup
Skype membuatnya lebih mudah untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Sekarang Anda dapat terhubung dengan teman-teman Facebook Anda melalui Skype. Lihat Anda Facebook newsfeed, memperbarui status Anda, komentar dan seperti langsung dari Skype.



Gimana sobat cukup bermanfaatkan, so download langsung di bawah ini : 



Sekian dan semoga bermanfaat and terimakasih atas kunjungan sobat semua.

Wassalamu’alaikum Warahmatulloh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar