Kamis, 30 Agustus 2018

Cara Mudah Mengganti Nama dan Password Wifi Speedy Telkom


Cara Mudah Mengganti Nama dan Password Wifi Speedy Telkom

Assalamualaikum Warahmarullahi Wabarakatuh.

Siang  sodaraku semua sobat blogger, jumpa kembali dengan adith penulis blog ini, he3. Pada kesempatan ini ane berbagi sedikit mengenai Cara Mudah Mengganti Nama dan Password Wifi Speedy Telkom. Tentunya penulis selalu berharap agar semua sobat blogger selalu dalam keadaan sehat. Ok langsung saja sobat blogger kita ke inti masalahnya. Selamat membaca dan semoga bermanfaat.

Tentunya hal ini akan bermanfaat bagi teman2 semua yang berlangganan speedy. Tentu pula masih banyak dari kita yang bingung mau ganti nya bagaimna, terlebih bagi yang baru pertama kali berlangganan jadi gak tau apa - apa. Ok langsung saja sobat blogger bagi yang belum tau caranya, silahkan ikuti saja caranya dibawah ini. 
  • Langkah pertama silahkan sobat blogger Buka browser Google chrome atau mozila, kemudian masukan alamat ini http://192.168.1.254 alamat ini tertera pada buku petunjuk modem. Setiap modem speedy berbeda - beda untuk itu anda harus lihat dulu alamat pada modem anda. Apabila buku petunjuk nya hilang coba masuk ke alamat ini http://modem.telkom
  • Kemudian  masuk kehalaman baru, masukan username dan password nya ADMIN, username dan password login bisa di ganti juga kok. 
  • Selanjutnya Setelah sobat blogger login, masuk ke menu tab Basic
  • Kemudian sobat blogger  pilih WLAN
  • Dan selanjutnya Pada Wireless Settings, untuk mengubah nama wifi ada di kolom SSID dan untuk mengubah Password ada di kolom WPA pre-shared key
  • Jika sobat blogger sudah selesai mengubah klik Submit
  • Dan akhirnya Selesai, nama dan password wifi anda sudah berhasil di ubah maka koneksi internet anda akan terputus. Tentunya Anda harus Connect dengan password wifi yang baru diubah sebelumnya.
Berikut Keterangan Gambarnya :





Demikian sobat blogger tulisan sederhana ini, semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi kita semua para pembaca blog ini. Semoga kita semua selalu sehat agar kita dapat selalu membaca, tentunya penulis juga ucapkan Terimakasih untuk kujungan semua sobat blogger di blog sederhana ini.

Wassalamualaikum Warahmatullah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar