Kamis, 16 Mei 2013

Contoh Pidato Malam Tahun Baru

Contoh Pidato Malam Tahun Baru di Kampus


Peradaban dunia kita saat ini ditandai oleh tiga aspek penting. Pertama-tama, kita menyaksikan demografi dunia berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan. Terkait dengan masalah ini, data yang ada membuktikan bumi kita telah menampung 6,5 milyar jiwa dan pada tahun 2050 diperkirakan akan mencapai 10 milyar jiwa. Kedua, dunia modern telah berkembang menjadi panggung krisis energi yang tak terbayangkan. Dunia saat ini mengkonsumsi energi tak terbarukan dalam jumlah yang membuat masa depan dunia berada pada bayang-bayang suramnya lingkungan hidup. Ketiga, ekonomi global saat adalah ekonomi yang berbasiskan pada struktur raksasa dan dinamika ekonomi derivatif yang tidak nyata dimana dalam beberapa kasus menyebabkan turbulensi dan ketidakpastian.

Universitas-universitas dunia saat ini berada dalam posisi untuk menjawab tantangan gobal tersebut. Berdasarkan semangat ini, Indotech School berkomitmen mencari solusi-solusi atas tantangan global, mengembangkan pendidikan kepada para pemimpin masa depan dan memperkuat kinerja akademiknya. Indotech School adalah lembaga inovatif, sebagaimana kami terstruktur dan terorganisir, sekaligus sebagaimana adaptasi kami dengan perubahan global.

Indotech School memiliki sejarah yang kaya akan kecemerlangan akademik dan kontribusi baik kepada masyarakat Indonesia, juga masyarakat internasional. Kunci sukses kami selain terletak pada dedikasi pengajar dan staf kami, juga pada semangat muda mahasiswa dan peneliti berkelas dunia. Kami sangat bangga berbagi kualitas, kedalaman dan keluasan dari sumber daya intelektual yang menciptakan komunitas akademik terkemuka dari kepemimpinan kami di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, sekaligus juga ilmu sosial.

Kampus Indotech School menawarkan pengalaman luas, yang mencakup lingkungan, budaya sekaligus juga kesempatan akademik. Kampus ini berbagi tradisi yahg sudah kondang selain juga tetap menjaga semangat tinggi dan dinamika modernisasi. Indotech School adalah kombinasi antara kualitas tinggi sistem pendidikan yang bersahabat, menyenangkan dan berorientasi lingkungan. Komitmen kami adalah bekerja secara multi kultur demi mengejar pencapaian tertinggi bagi mahasiswa kami, fakultas dan masyarakat. Ini adalah tradisi Indotech Schooldan kami melanjutkannya untuk berkembang secara global.

Untuk tahun tahun ke depan, Indotech School yang telah melampaui beberapa reformasi substansial berharap mampu jadi kampus modern, multi kultur dan berkelas internasional. Diantara beberapa langkah strategisnya adalah komitmen penuh terhadap proses internasionalisasi, peningkatan komitmen pendanaan penelitian, peningkatan publikasi riset internasional dengan tidak melupakan unsur lingkungan. Indotech School telah meningkatkan kerjasama riset dengan mitra internasional, dan berharap ke depannya bisa meningkatkan jumlah dosen dan mahasiswa asing.

Akhir kata, apapun minat anda, tujuan anda ataupun ambisi anda, Indotech School menawarkan banyak hal, baik kualitas prima program studi kami, peluang belajar dan riset, pengalaman internasional, hingga fasilitas lainnya. Kami percaya bahwa prinsip penting dalam segala aspek pedagogi dan riset di Indotech School bermuara pada pembangunan relasi antar elemen masyarakat sipil, peningkatan kontribusi internasional, pencarian kesinambungan sosial sejalan dengan lingkungan hidup, dan komitmen terhadap global citizenship. Maka dari itu kami percaya semakin besar karya kami, maka semakin besar kontribusi kami kepada dunia. Salam terhangat saya bagi anda-anda semua yang telah mempercayakan dan membantu Indotech School dalam menjawab berbagai kesempatan maupun tantangan yang nyata-nyata ada pada lingkup komunitas baik lokal maupun global. 


Demikian contoh Pidato Malam Tahun Baru Untuk Acara Kampus....

Semoga Bermanfaat dan Wassalam.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar