Kamis, 27 Juni 2013

Download Game Zombie Shooter (Game PC Ringan & Gratis)

Download Game Zombie Shooter (Game PC Ringan & Gratis)


Zombie Shooter Petualangan seru. Ayo rasakan sensasi dan ambil bagian dalam pertempuran besar untuk menyelamatkan umat manusia dan mencari tahu apa yang terjadi!. Kali ini para ilmuwan tidak bisa mengatasi ancaman dekat dan menjadi monster sendiri. Kerumunan zombie mengisi basis penelitian rahasia. Yang mengerikan adalah tentang penularan untuk menyebarkan earthwide. Gunakan kesempatan terakhir untuk menyelamatkan umat manusia dari kehancuran total dan berjuang untuk mencari dan melalui jalan keselamatan anda melalui gerombolan orang yang terkontaminasi, yang sewaktu-waktu bisa menjadi Zombi!

Fitur Keren dari Game ini :
- Menggunakan 10 jenis senjata;
- Meningkatkan keterampilan karakter;
- Meng-upgrade senjata yang tersedia dengan uang yang diperoleh.


dan yang terjadi pada akhirnya :
Temukan jawaban atas pertanyaan utama - apa yang menyebabkan bencana itu? Siapa tahu, mungkin pada tahap akhir Anda akan menghadapi sesuatu yang mengerikan? ..

Perhatian! Coba keterampilan pertempuran rakasa Anda dalam dua mode permainan baru - Bertahan dan Gun berdiri. Hanya mode ini benar-benar akan menunjukkan seberapa baik Anda telah menjadi seorang hero atau penyelamat umat manusia.

Download game ini full version gratis hari ini dan menggunakan kesempatan terakhir untuk menyelamatkan umat manusia dari kehancuran total!

 
Persyaratan Sistem:
• - windows 95/98/XP/ME/Vista/7;
• - Prosesor 800 Mhz atau lebih baik;
• - RAM: 1024MB minimum;
• - DirectX 9.0 atau lebih tinggi;
• - papan suara yang kompatibel DirectX;
• - penghapusan permainan mudah melalui Windows Control Panel.



Download sekarang kalau suka ukuran File 46 MB :




Demikian sodara, sekian dan terimakasih.

Wassalam...



1 komentar: