Kamis, 13 Juni 2013

Download Opera 12.15 (32-bit dan 64 bit) Gratis

Download Opera 12.15 (32-bit dan 64 bit) Gratis



Malam sodara, Software gratis Opera 12.15, tentunya lebih Ok dan Menarik dibanding dengan versi-versi sebelumnya, buruan di download sodara masih gratis, sekalih lagi free. Ok. Software yang dirilis pada tanggal 4 April 2013, masih hangat, alias baru lahir. Opera adalah salah satu software internet yang paling stabil dan sangat baik dioptimalkan, merupakan browser yang disukai oleh banyak pengguna internet. Hal ini juga cukup inovatif dan membawa mampu membuat kita berselancar ke tingkat yang terasa baru dan menarik untuk kita. selain itu, browser ini Menawarkan tabbed browsing, dukungan email, RSS reader, chatting, gerakan mouse turbo, widget dan sepenuhnya bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Cocok untuk semua windows seperti Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows 7 / Windows 8 , dan tentunya ukurannya cukup kecil sodara cuman 12,56 MB

 
Apa yang baru di Opera :

Lebih cepat dari sebelumnya
Opera Anda bisa online dalam waktu singkat, dengan perbaikan yang berarti halaman lebih cepat startup dan cepat pemuatan. Berkat urutan pemuatan tab responsif, Anda dapat memulai atau mematikan dalam sekejap. Halaman juga memuat lebih cepat saat Anda sedang browsing.

Mudah untuk personalisasi
Opera membuat Anda dengan satu set baru seluruh tema. Desain Anda sendiri atau menggunakan salah satu opsi Opera telah siap. Mengubah tampilan browser sesering yang Anda inginkan - yang dibutuhkan adalah satu kali klik. Anda bahkan tidak perlu me-restart!

Tempatkan diri Anda dalam gambar
Dengan Opera 12, situs favorit Anda dapat menggunakan webcam komputer Anda untuk mengambil foto dari browser. Mengatur gambar profil baru dalam jaringan sosial Anda atau hanya melihat apa yang Anda Lihat.

Buruan selagi masih Free, yah kita manfaatkan yang gratis-gratis, 100% bebas Adware, Malware, dan Virus. Ok sodara, kalau tertarik langsung download saja dibawah ini :


 


Demikian sodara, sekian dan terimakasih semoga bermanfaat, dan

Wassalam...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar