Jumat, 21 Juni 2013

Download Skype Versi 6.5.0.158 Gratis

Download Skype Versi 6.5.0.158 Gratis



Skype 6.5.0.158 merupakan versi terbaru dari software ini, hadir dengan ukuran yang cukup kecil dan tentunya ringan untuk PC maupun Laptop kita, yaitu sebesar 20,54 MB, yang keluar pada tanggal 6 Juni 2013 kemarin. Merupakan software keren yang cocok untuk semua Windows, seperti Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64. Skype adalah perangkat lunak komunikasi video, suara, dan teks yang paling populer hari ini tanpa diragukan lagi. Dengan menggunakan software ini memungkinkan Anda untuk terhubung dengan teman Anda di manapun di dunia pada PC desktop mereka, ponsel dan tablet, memungkinkan tidak hanya aman dan mudah "peer to peer" komunikasi, tetapi juga kemampuan untuk memanggil ponsel biasa di seluruh dunia, mentransfer file aman, panggilan konferensi, dan berbagi layar desktop.

Semua fitur tersebut dapat Anda temukan pada software ini, dan tentunya mudah digunakan dan rendah pengolahan paket intensif yang dibangun oleh para profesional kelas dunia. Pada akhir tahun 2011, Skype digunakan oleh lebih dari 630 juta orang. Lihat semua hal besar yang dapat Anda lakukan di Skype:

Mengejar ketinggalan dengan video
Nikmati panggilan video gratis dengan siapa saja yang juga memiliki Skype. Berbagi cerita pengantar tidur, tuan rumah pertemuan atau mengambil kelas bahasa dengan kualitas video terbaik yang pernah kami.

Hubungi seluruh dunia
Orang-orang yang di Skype secara gratis atau pada ponsel mereka dengan harga sangat rendah menelepon. Teleponlah teman terbaik Anda untuk membuat rencana akhir pekan atau basis berhubungan dengan klien di sisi lain dunia dengan audio yang jernih.

Membawa jaringan sosial Anda untuk tetap eksis

Skype membuatnya lebih mudah untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Sekarang Anda dapat terhubung dengan teman-teman Facebook Anda melalui Skype. Lihat Anda Facebook newsfeed, memperbarui status Anda, komentar dan seperti langsung dari Skype.




Demikian sodara penjelasan singkat mengenai software ini, jika sodara tertarik menggunakannya, sodara langsung download saja dibawah ini :






Cukup sekian dan terimakasih, Wassalam.




1 komentar:

  1. akhirnya ketemu disini, makasih mas udah berbagi

    BalasHapus